Blogroll

OBAT SEGALA LUKA

Sunday 24 January 2016

Part-part dari buku yg lg gw garap, barengan sama tugas akhir biar greget wkwkw cekidot


Judul Buku : COWOK PLIN-PLAN, MATI AJA
“CURAHAN HATI JOMBLO SEJATI”
Oleh : M. Miftahul Ihsan

OBAT SEGALA LUKA
Menurut gw, obat segala perih dan luka itu adalah waktu, luka kan sembuh seiring berjalannya waktu, namun bagaimana jika waktu juga tak mampu sembuhkan luka lama? Nah, kalo itu sih gw juga bingung broh.
Dari drama korea yang pernah gw tonton, katanya sih cinta yang menyakitkan tetap saja cinta, cinta biasa dan cinta yang menyakitkan adalah 2 jenis obat yang berbeda. Cinta biasa adalah penghilang rasa sakit, tapi cinta yang menyakitkan adalah desinfektan, awalnya benar-benar menyakitkan, tapi kemudian bisa menyembuhkan luka dengan baik.
Setelah beberapa kali failed dalam masalah percintaan, akhirnya gw biarkan hati gw kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi ..
Ingatlah…bahwa lu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya..tapi..ketika cinta itu mati..kamu TIDAK perlu mati bersamanya…
Okey
Nih gw ada sedikit tips biar bisa mengurangi rasa cinta, cekidot..
1.         Hal pertama yanng harus kita lakukan adalah, ungkapkan rasa cinta kamu kepada si dia. Maksudnya biar hati lu lega bro, kan nyesek kalo dipendam aja, betul gak.
2.         Jangan cepat untuk mencintai orang lain.  Kenapa? Karena nanti lu difikir orang yang gampang jatuh cinta. Siapa tau dia masih ada rasa buat lu.
4.         Belajarlah untuk dicintai oleh seseorang. Belajarlah menjadi disenangi oleh orang lain, belajarlah unuk menjadi indah di mata orang lain, bukan hanya indah di mata lu sendiri.
5.         Janganlah belajar untuk melupakan dia. Karena hidupmu sedikit demi sedikit akan rapuh. Jadilah untuk menjadi teman orang yang kamu cintai/sayangi tersebut. Karena sesungguhnya sahabat lebih kuat daripada cinta. Ih wow, berat kali ya hehe
Serta, jangan belajar untuk membenci seseorang. Karena nantinya lu akan dibenci(emang enak dibenci). Belajarlah untuk menjadi teman dengan orang yang kita sayangi dan bukalah hati kalian untuk seseorang juga. Okey

No comments:

Post a Comment

blibli

komputer