Blogroll

9 Alasan Dia Saat Nolak Kamu

Wednesday 10 June 2015



Menyatakan cinta — atau bahasa kerennya “nembak” — pasti membutuhkan nyali yang lumayan besar. Tapi pernah gak sih kamu, para cowok, menerima jawaban yang seketika membuyarkan nyalimu? Alasan penolakan dari yang sederhana hingga yang mengada-ada dan gak bisa dilogikakan mungkin pernah kamu terima. Tandanya, cintamu tak berbalas atau terpaksa harus kandas.

Jawaban-jawaban klise ini sengaja dilontarkan demi mengantisipasi sakit hatimu…
1. Biasanya sih mereka bakal bilang “Maaf ya, aduh… tapi aku belum siap.”
2. Atau bahkan mungkin mereka akan menggunakan alasan ini: “Aku masih belum mau pacaran…”
3. Salah satu jawaban yang paling bikin cowok muak: “Kamu terlalu baik buat aku!”
4. Ini pun nggak kalah bikin muak… “Aku gak pantas buat kamu, kamu pantasnya dapet yang lebih baik dari aku.”
5. Jawaban kayak gini juga bisa bikin kamu nangis di pojokan: “Mmm… Tapi aku cuma nganggep kamu temen biasa…”
6. “Aku cuma nganggep kamu temen deket.”
7. Dan gak ada yang lebih nusuk dari “Kita kakak adekan aja ya…”
8. Kemudian mereka sengaja ngegantungin: “Aku kasih kabar deh 3 hari lagi ya.” Kemudian ujung-ujungnya kamu ditolak.
9. Ada juga nih yang ngejadiin sekolah, kuliah, atau kerjaan alasan: “Aku mau fokus belajar atau kerja dulu.”
*Hey Jones ! Welcome to Frindzone hahahaha
 Sumber : Hipwee
(sebagian pengalaman hidup) :'(

No comments:

Post a Comment

blibli

komputer
 

blibli

perawatan tubuh

Statistik

blibli

xiaomi

blibli

handphone-tablet