Blogroll

Kenali Tanda Diselingkuhi Saat LDR

Monday 15 June 2015



MENJALIN cinta jarak jauh atau Long distance relationship (LDR) memang tak semudah yang dikira. Terlebih, banyak kendala yang pastinya dialami pasangan.
Ya, salah satu masalah yang kerap terjadi pada cinta jarak jauh adalah soal kepercayaan. Sehingga, tak jarang perselingkuhan pun menjadi penyebab kandasnya hubungan tersebut. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mengenali tanda-tanda saat Anda merasa pasangan mulai selingkuh seperti dilansir Boldsky.

Menyembunyikan akun jejaring sosial

Jika pasangan tidak mengakui Anda sebagai teman atau pasangan di situs jejaring sosial maka dia mungkin telah selingkuh. Bisa jadi, dia membuat akun lain tanpa sepengetahuan Anda untuk berbuat curang.

Telefon selalu sibuk

Saat menjalani pacaran jarak jauh, tentunya Anda tidak bisa sering menemuinya. Sehingga telefon menjadi media yang paling efektif untuk berkomunikasi. Nah, saat salah satunya selingkuh, mereka akan menghindari pasangan dengan telefon yang selalu sibuk.

Tidak konsisten

Saat dia mulai tidak konsisten dengan apa yang dibicarakan atau disampaikan, Anda perlu waspada. Bisa saja itu menjadi pertanda kalau dia sedang selingkuh. Misalnya saja, dia mulai beralasan yang tidak masuk akal dan sering berubah-ubah kala Anda menanyakan suatu hal.
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/05/10/197/805237/kenali-tanda-diselingkuhi-saat-ldr 
baju wanita

No comments:

Post a Comment

blibli

komputer
 

blibli

perawatan tubuh

Statistik

blibli

xiaomi

blibli

handphone-tablet