Blogroll

Gaya Hidup Wanita Player Wajib Diketahui Pria

Monday 15 June 2015


WANITA player adalah wanita yang menyukai gaya hidup kelas atas. Mereka akan menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tidak ada satu pun wanita jenis ini yang ingin menjalani hubungan serius dengan pria.
Oleh sebab itu, pria harus berhati-hati dengan wanita player. Anda tidak bodoh, ciri-ciri wanita player bisa dideteksi, berikut caranya.
Gaya hidup tinggi
Wanita player hobi cari perhatian dengan banyak pria. Mereka bersaing untuk mendapatkan pengagum dan jelas sangat terobesi pada kekayaan. Kalau diajak kencan, wanita player langsung memilih tempat mahal. Mereka suka mengolok-olok pelayan restoran dan manja.
Banyak pengagum
Banyaknya jumlah pengagum digunakan wanita player untuk meningkatkan harga diri mereka. Jika mereka dikelilingi oleh banyak pria, itu artinya dia merasa banyak mendapat perhatian dari pria. Pria-pria akan bersaing untuk mendapatkannya.
Menjelekkan wanita lain
Wanita player tidak senang berkompetisi dengan wanita yang lebih potensial. Mereka akan membicarakan keburukan wanita-wanita lain yang lebih cantik dan seksi.
Waktu sedikit
Jangan berharap Anda bisa pergi kencan lama bersama wanita player. Mereka tidak punya banyak waktu bersama seorang pria. Jika seorang wanita terlihat begitu sibuk di kehidupan sosial, itu berarti dia sedang mencari perhatian dari orang lain.
Sumber : Okezone.com

baju wanita

No comments:

Post a Comment

blibli

komputer
 

blibli

perawatan tubuh

Statistik

blibli

xiaomi

blibli

handphone-tablet