Blogroll

5 fakta tentang AMAYO

Sunday 7 June 2015

Sekilas tentang AMAYO
Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta ( AMA Yo ) adalah Pendidikan Tinggi Ahli Madya (gelar A.Md) yang mempunyai Program Studi  Manajemen Administrasi dengan Konsentrasi Manajemen Administrasi Rumah Sakit,  Manajemen Administrasi Obat dan Farmasi dan Manajemen Administrasi Transportasi Udara, yang diarahkan untuk menghasilkan lulusan yang menguasai pengetahuan dan ketrampilan serta mempunyai sikap profesional sesuai tuntutan industri kesehatan dan transportasi dalam masyarakat luas. Terletak di Jalan Pramuka No 70-85 B, Yogyakarta 55163, DIY,  katanya sih :D

 berikut 5 fakta tentang AMAYO, cekidotttt !!!

1. Terjalin keakraban antar mahasiswa
mungkin karena kampusnya agak kecil, mungil, imut2 kali ya, makanya susah ditemukan, apabila kita melangkah 5 meter saja udah ada yang nyapa "hay" gitu dah. Lantaran sempit, jadi jangan heran kalo banyak yang jomblo pacaran satu kelas. Sebelum masuk AMA, ane juga pernah kuliah di perguruan tinggi swasta, tapi nggak ada tuh yang say hallo atau apalah-apalah, bahkan sesama teman satu kelas pun gak semuanya kenal, gak kayak di AMA gitu.


2. Murah Meriah
tau prinsip ekonomi kan ? "mengeluarkan biaya sekecil-kecilnya untuk dapat hasil sebesar-besarnya", hehehe begitulah kira-kira. Nah, kalo pengen sukses punya gelar A.Md dengan biaya seefisien mungkin, langsung aja deh datang bwa persyaratan pendaftarannya.


3. Diskon SPP
maksudnya apa tuh ? yah maksudnya mahasiswa dengan Indeks Prestasi(IP) tertinggi di kelas akan mendapatkan beasiswa berupa potongan SPP, lumayan kan tuh. Udah SPPnya murah dapat potongan lagi :D. Selain itu juga ada beasiswa lainnya.

4. Setiap tanggal 17 ada upacara bendera loh
Sebagai perwujudan nyata dari Visi AMA Yogyakarta yaitu untuk menjadikan Institusi Pendidikan Tinggi Manajemen Administrasi yang berjiwa kebangsaaan, maka tanggal 17 pada setiap bulannya diadakan upacara bendera yang diikuti oleh segenap civitas akademika yang terdiri dari perwakilan Mahasiswa, Dosen, Karyawan dan pengurus yayasan. Ih wow..


5. Kecil-kecil cabe rawit
 walaupun kampusnya kecil, imut, dan unyu2, tetep aja Amayo always eksis, wherever, whenever, misalnya saat baksos, festival, milad, seminar, serta berbagai kegiatan positif lainnya.


So ? Gimana guys?
kalo you tertarik bisa langsung ke Kampus AMAYO atau Telp (0274) 4340658 atau CP. 08170900399, 081390030426 (Pak Alink)
 

10 comments

  1. mantapp... sudah terakreditasi B lagi... mantapp pokoknya...

    ReplyDelete
  2. Mantap, tunggu kedatangan kami dari TORAJA di Ama Yogyakarta

    ReplyDelete
  3. Kalau konsentrasi obat dan farmasi itu prospek kerja kedepannya gimana yah

    ReplyDelete
  4. Ok siap biar kecil tapi kita harus tunjukan yng terbaik

    ReplyDelete
  5. ok siap kita harus menjadi yang terbaik

    ReplyDelete
  6. Mau tanya Min,? Begini, saya punya saudara mendapat surat dari kampus AMAYO ini, yg lulus dari program Kedaeran, apa kah ini betul adanya.?Kami masih ragu, sebab kami dari sulawesi, takutnya sudah jauh2 ke jokja malam tidak betul isi surat tersebut,. Jujur saudara saya mau kuliah di AMAYO ini, tapi karena ini kampus baru saya dengar saya agah raguh min,. Mohon pencerahannya.

    ReplyDelete
  7. Adik saya juga dapat undangan dari kampus amayo apakah semua keterangan yang ada pada undangan tersebut benar adanya misalnya bebas uang bangunan bebas tes tertulis dan wawancara dll.
    Jadi apakah itu benar benar nyata ?

    ReplyDelete
  8. Saya juga mau nanya kak,
    Kenapa tiba-tiba kami dapat undangan dari ama yo ini? Soalnya kami gak pernah tau tentang ama yo ini kak,mohon dijelaskan ya kak

    ReplyDelete

blibli

komputer
 

blibli

perawatan tubuh

Statistik

blibli

xiaomi

blibli

handphone-tablet